Berita Nasional: Habib Rizieq Akan segera Pulang ke Indonesia Akhir Pekan Ini

Senin, 19 Juni 2017

Habib Rizieq Akan segera Pulang ke Indonesia Akhir Pekan Ini



Berita Nasional - Habib Rizieq Shihab merupakan Imam Besar Front Pembela Islam menyatakan bahwa ia akan pulang ke indonesia karena ingin menyelesaikan kasus chat yang menjadi viral selama ini. Kasus chat ini memang masih menjadi banyak pertentangan antara asli atau tidaknya.

Habib rizieq menyatakan dalam salah satu ceramahnya di arab saudi bahwa "insyaallah saya akan pulang besok atau lusa. Saya cinta islam dan saya cinta indonesia. Saya akan segera menyelesaikan semua kasus tersebut" paparnya saat ceramah di madinah

Ia juga menjelaskan alasan kepergiannya ke madinah karena itu merupakan salah satu cara Rasulullah ketika menghadapi masalah yang membuat ia terzolomi, ya peristiwa Rasulullah hijrahlah salah satu contohnya.

ia menyatakana bahwa kasus tersebut adalah sebuah kezaliman dan ini merupakan salah satu bentuk perlawan nyata olehnya. Seperti yang diketahui memang kasus tersebut masih sedikit simpang siur karena penyebarnya saja tidak diketahui tetapi setelah ditelusuri oleh beberapa netizen ternyata didapatkan info bahwa yang membuat website tersebut mempunyai hubungan dengan aparat yang ada tentu ini membuat kasusnya menjadi runya.

Sebelumnya telah diketahui bahwa polisi menetapkan habib rizieq sebagai tersangka dalam kasus chat porno tersebut dan juga menetapkan firza sebagai salah satu tersangkanya. Tidak hanya sebatas itu, dikabarkan juga polisi sedang melakukan usaha pengeluaran red notice supaya habib rizieq bisa segera ditahan dan tangkap tetapi hasilnya masih ditolak.

Dari beberapa berita yang dikumpulkan, isu kepulangan habib rizieq bukanlah yang pertama kali karena isu kepulangannya ini sudah beberapa kali ditebar di media tetapi nyatanya beliau masih betah di arab saudi sana. Namun begitu tentu kita berharap kasus ini dapat selesai segera mungkin dan segera menemukan titik terang terhadap masalah ini karena kasus ini sudah terlalu lama berputar putar tanpa arah yang jelas.

Semoga kepulangan habib rizieq kali ini benar adanya dan segera menyelesaikan kasus yang menimpa dirinya. Tentu penulis juga berharap supaya hasil putusan kedepannya juga adil untuk semua pihak yang terlibat.

Untuk para pembaca yang budiman, tidak ada salahnya anda juga membaca Waspada Mie Instant yang Mengandung Babi yang mana berita ini menjadi viral di jagad raya karena bertepatan dengan bulan ramadhan. Sehingga kasus ini menjadi sorotan tajam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar