Berita Nasional: Kasus Suap Amien Rais

Senin, 05 Juni 2017

Kasus Suap Amien Rais


Berita Nasional - Mencuat isu yang sangat berkembang secara massive bahwa bapak amies rais melakukan korupsi dengan jumlah 600juta rupiah serta juga muncul isu bahwa sebelum disebut di kasus suap amien rais kecewakan seorang jendral.
Dari putri amien rais dikutip bahwa pada suatu hari bapak amien rais diajak bertemu oleh seorang jendral tetapi ia mengatakan bahwa ia ditugasi untuk membuat tempat temu dan waktu yang rahasia sehingga ini sangat membuat berat bagi bapak amien rais.

Kemudian bapak amien rais menolak tawaran tersebut dengan mengatakan "maaf, jika ingin berbincang bincang, silahkan ditempat umum dan terbuka, biarkan diliput media, biarkan meretah tahu hasil perbincangan toh pasti terbaik untuk bangsa. Jika pertemuan rahasia, saya tahu saya hanya akan jadi bangkai politik anda" ucap bapak amien rais seperti yang dikutip dari hanum

Pasca pencatutan nama beliau sebagai penerima suap, maka berita tentan amien rais menjadi sangat hangat karena seperti yang diketahui selama ini bapak amien rais tidak memiliki catatan kriminal sehingga ketika namanya dicatut maka ini menjadi pembicaraan hangat

Bahkan salah satu petinggi partai PKS yaitu Hidayat Nurwahid juga menyatakan "Ini bukan lagi pemberantasan korupsi tapi ini ada agenda politik terkait pencemaran nama baik pada tokoh umat islam. Dan kemudian sekali lagi, kriminalisasi. Ini seharusnya tidak terjadi," kata Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera di DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Minggu (4/6).
"Karena katakanlah misalnya ada transfer dari ibu siti fadilah kepada ibu ketua Sutrisno Bachir Foundation itu, kemudian ada transfer dari Sutrisno Bachir Foundation itu ke Amien Rais, lalu Sutrisno Bachir mentransfer ke Amien Rais, apakah itu serta merta uang yang dari ibu Siti Fadilah? Apa buktinya, kan tidak ada?" tegas Hidayat.
"Apa lagi Pak Sutrisno Bachir menegaskan bahwa beliau membantu Pak Amien Rais itu karena amanah dari ibunya. Jadi gak ada kaitannya dengan bu Siti Fadilah," tambahnya

Pembelaan salah satu petinggi PKS ini tetntu memiliki azaz yang kuat dengan alasan bantuan dana yang diberikan oleh SB adalah dana untuk kegiatan amalnya. Sehingga adalah wajar dana tersebut masuk ke rekening organisasinya tentu ya begitu lah lebih kurang.

Semoga kasus bapak amien rais tidak dipolitisir karena beliau merupakan salah satu bapak reformasi yang ada di indonesia.

Sumber: https://www.arah.com/news.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar